• Tim Siapakah Yang Akan Berlaga Di Final Liga Champion Cardiff 2017?



    Baligoal.net - Semi Final Liga Champion akan digelar dalam hitungan hari dan beberapa minggu kedepan. Semua tim sudah mempersiapkan strategi untuk bisa mendapatkan tiket ke Final Liga Champion, Cardiff 2017. Dari semua tim yang terpilih memasuki babak semi final ini ada 2 tim yang selalu menjadi favorit yaitu Real madrid FC dan juag Juventus. bukan hanya saja kepiawaian para pemain intinya namun juga kinerja tim masing masing sangat diakui di mata pemain lawan. Namun kita tidak bisa menganggap remeh club besutan Diego Simeone - Atletico madrid dan juga AS Monaco FC club mereka berdua bisa menjadi salah satu klub kuda hitam yang bisa melaju ke babak final nanti. Pasalnya sepanjang perjalanan liga champion 2017 mereka adalah tim kuda hitam yang patut diperhitungkan kekuatanya.

    Zinedine zidane sangat Optimis tim asuhannya bisa mendapatkan tiket ke final Liga Champion 2017. dikarenakan permainan yang diberikan oleh sang bintang ronaldo sangatlah bagus sepanjang kompetisi ini walaupun pernah mendapatkan tamparan telak dari Barcelona. Namun tidak menyurutkan semangat Ronaldo CS untuk tetap mengukir prestasi sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah persepak bolaan dengan dijajarkan dengan nama nama besar pemain sepak bola lainnya.

    Bagaimana dengan Massimiliano Allegri apakah Juventus akan bersanding dengan Real Madrid di final nanti? Federico pastorello yakin bahwa laga juventus dengan Monaco akan menjadi laga favorit di semifinal Liga Champion. sebegaimana diketahui bahwa AS monaco adalah tim underdog yang bisa melaju sampai ke semifinal. Pelatih Juventus sendiri mengatakan agar tidak meremehkan AS monaco dan belajar dari kesalahan  manchester city yang sangat meremehkan kekuatan AS monaco yang pada akhirnya membuat manchester city tersingkir di babak 16 besar liga champion. mantan bintang Real Madrid sendiri - Luis Figo menyebutkan Juventus memiliki peluang untuk bisa menjadi juara Liga Champion. karena banyak yang menjagokan juventus pada babak semifinal kompetisi paling elit di eropa ini.

    "AS Monaco FC sendiri memiliki peluang yang sangat bagus untuk memenangkan Liga Champions" ujar Pires di ESPN FC. Mereka memiliki bukan hanya 1 pemain bagus namun juga tim yang sangat komplit walaupun permain ofensif yang menjadi khas mereka namun tim ini perlu diwaspadai karena kita berbicara bukan hanya striker mbappe dan Falcao namun juga Valere Germain dan Thomas Lemar.

    Sampai saati ini Pelatih Atletico madrid mengakui masih belum memikirkan laga di semifinal nanti. Fokus utamanya adalah laga di La Liga. namun ini bisa menjadi rahasai besar kenapa Diego simeone belum mempersiapkannya mungkin saja ini adalah senjata untuk menghancurkan Ronaldo cs dengan tidak terlalu mencolok membentuk kekuatan tim asuhannya. Supaya semua ini menjadi kejutan

    Saat ini pasaran untuk menebak pemenang Liga Champion sudah dibuka di berbagai sportbookie online. Menurut anda Siapakah pemenang Liga Champion Cardiff 2017 ? Anda tidak perlu khawatir www.baligoal.net menyediakan semua pasaran yang anda inginkan dengan  berbagai Odds menarik jangan lewatkan kesempatan untuk memasang di tim kesayangan anda.
    Siapa tahu anda juga menjadi pemenang di situs kami dengan membawa ratusan juta rupiah yang bisa anda raih. Bukan hanya itu saja kami juga memberikan rebate sebesar 0.8% untuk setiap total taruhan yang anda lakukan di situs kami dan berbagai keuntungan lainnya. coba terlebih dahulu anda bisa mendapatkan freebet 50ribu dari baligoal.net

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar