• Zidane Harus Menelan Pil Pahit Setelah Kalah Dari Barcelona 2-3



    Baligoal.net - Kekalahan pada pertandingan malam tadi membuat para fans Real madrid sangat kecewa bukan hanya itu saja bahkan sang pelatih pun harus menelan pil pahit setelah kalah dari Barcelona. yang lebih mengagetkan lagi sang pelatih Zinedine Zidane mengutuk semua pemain Real madrid setelah kekalahan yang digelar di Santiago Bernabeu.

    Sang pelatih Real madrid sendiri harus mengakui Lionel Messi bermain sempurna pada laga pertandingan malam tadi. Messi membuktikan dengan keras mengapa dia harus disebut sebagai pemain terhebat. Ia mampu meninggalkan siapapun yang berusaha menghadangnya. dan fuala kemenangan di Injury time menentukan kemenangan sekaligus membawa Messi mencetak Gol ke-500 untuk Barcelona.

    Pada laga 24/4/2017 CR7 dan Ramos tampil sangat buruk. Berulang kali sang jendral gawang ini mendapatkan peluang bagus di gawang Barcelona namun selalu gagal mengksekusinya dengan baik. Yang sangat disayangkan adalah Ramos. Ramos kembali lagi menjadi jati dirinya yang dulu dengan bermain kasar dan mentekel kaki lawan membuat Ramos mendapatkan kartu Merah langsung. yang mengakibatkan dia harus keluar lapangan dan Real madrid harus bermain dengan 10 pemain saja.

    Dalam lagi El Clasico kali ini benar benar menentukan masa depan kedua pemain dari kedua club yaitu Ivan dan James Rodriguez dua pemain ini sangatlah bersinar pada laga pagi dini hari tadi. Rakitic mampu tampil dengan sangat baik dan mencetak gol kedua Barcelona lewat tendangan kaki kirinya yang akurat. Sedangkan James Rodriguez bisa menjadi penyelamat Real Madrid, jika bukan karena Leo Messi, dan gelandang serang asal Kolombia itu tampak efektif saat dia masuk ke lapangan.

    Bukan hanya itu saja pada laga pagi dini hari tadi banyak yang percaya kepada Real madrid bisa bermain gemilang dan mengalahkan barcelona dikarenakan laga yang sudah dilaluinya pada Liga Champion. Banyak yang memuja muja dan habis - habisan bertaruh pada pertaruhan online di laga tersebut namun Real Madrid bermain sangat mengecewakan. Para pertaruh online sangat dibuat kecewa dan kaget. mungkin banyak dari para pertaruh online yang kalah telak. dikarenakan bola bundar dan tidak tahu mengenai takdir mana yang akan membawanya menang atau kalah kita tidak boleh menyalahkan sepenuhnya kepada tim kesayangan karena semuanya sudah menjadi kehendaknya. Percaya sepenuhnya bahwa akan ada kebangkitan setelah kegelapan dan Real madrid Akan bangkit untuk mengejar ketinggalan. ( Penulis : Baligoal.net )


  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar