• AKANKAH MUNCHEN MEMIMPIN PERTANDINGAN KALI INI MELAWAN INTER MILAN?


    Baligoal.net Prediksi Skor Bayern Munchen vs Inter Milan, 27 Juli 2017. Jadwal ICC 2017 Die Bayern versus Nerazzurri pada International Champions Cup akan berlangsung pada hari Kamis malam (27/07/2017). Digelar di The National Stadium, Singapura, siaran langsung Bayern Munchen vs Inter Milan akan dimulai kick-off pada pukul 18:35 WIB.
    Prediksi Bayern Munchen vs Inter Milan, jadwal ICC 2017. Prediksi Bayern Munchen vs Inter Milan, di stadion The National Stadium, Singapura, hari ini, Kamis (27/07/2017), akan berlangsung sengit dan seru. Seperti apa preview, performa, fakta-fakta, dan kabar pemain terbaru jelang pertandingan Bayern vs Inter hari ini ? Simak prediksi Bayern Munchen vs Inter Milan berikut ini.
    Pertandingan ini akan menjadi laga terakhir Bayern di ICC 2017 zona Asia. Sebelumnya, Bayern telah 3 kali beraksi dalam turnamen musim panas tahun ini, 2 di Tiongkok dan 1 di Singapura.
    Setelah harus menelan kekalahan dalam 2 aksinya di China, Die Bayern akhirnya berhasil bangkit dengan menaklukkan juara Premier League musim lalu, Chelsea, dengan skor 3-2. Sepasang gol dari Thomas Muller ditambah gol dini Rafinha membungkam perlawanan Chelsea yang ‘hanya’ berhasil dua kali mengoyak gawang Bayern, melalui Marcos Alonso dan Michy Batshuayi.
    Tentunya kemenangan ini menjadi pelipur lara setelah sebelumnya AC Milan memborbardir gawang Bayern lewat 4 gol tanpa balas dan Arsenal berhasil menang melalui adu penalti setelah mengakhiri pertandingan dengan skor imbang 1-1. Namun menurut pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, pertandingan-pertandingan di masa pra musim ini tidak dapat dianggap laga sebenarnya.
    “Game-game dalam periode ini tidak benar-benar nyata. Normalnya, organisasi pertahanan Chelsea sangat bagus namun hari ini mereka memperoleh lebih banyak masalah dan (pelatih Chelsea – Antonio) Conte mencoba pemain-pemain berbeda,” ujar Ancelotti.
    Senada dengan Bayern, Inter Milan juga berhasil menang di pertandingan sebelumnya saat menghadapi Olympique Lyon. Gol tunggal Stevan Jovetic membuat Inter unggul di menit ke-74 dan bertahan hingga pertandingan usai.
    “Kami menang 1-0 dan kami dapat mencetak gol lebih banyak lagi. Hal terpenting adalah keseimbangan di lapangan, juga kemampuan untuk menjaga jarak yang tepat antar posisi dan individu para pemain. Juga penting untuk bertahan dengan menyerang dan ketika anda mendapatkan bola, anda harus tajam untuk menggerakkannya lebih baik.
    “Hari ini – terutama di babak kedua – saya melihat hal-hal itu, dan dari sudut pandang saya ini hasil terbaik. Dalam sepak bola moderen anda pergi latihan dan anda bekerja dengan bola, kemudian esok harinya anda bermain. Jika ada cara untuk pulih dari olahraga ini maka itu adalah tetap memegang bola selama pertandingan,” ulas pelatih baru Inter, Luciano Spalletti, mengenai kinerja tim-nya.
    Laga melawan Lyon merupakan aksi perdana (dan terakhir) Nerazzurri di ICC 2017 zona Tiongkok sebelum kemudian berlanjut ke Singapura. Selain menghadapi Bayern, skuad asuhan Luciano Spalletti selanjutnya akan menantang Chelsea dalam penampilan terakhirnya di turnamen musim panas tahun ini.
    Bayern Munchen vs Inter Milan Kabar Tim
    Hal menarik yang dapat disaksikan dalam turnamen musim panas adalah kehadiran dan aksi rekrutan baru di masing-masing tim. Salah seorang pemain baru Bayern Munchen yang menjadi sorotan adalah James Rodriguez, pemain pinjaman dari Real Madrid.
    Kehadiran gelandang serang tersebut sempat menuai kritik dari mantan direktur olah raga Bayern, Matthias Sammer. Menurutnya, Rodriguez memiliki keterbatasan meskipun kedengarannya memiliki kemampuan yang bervariasi.
    Namun Ancelotti tetap mendukung dan memuji kemampuan Rodriguez. “James memiliki kualitas luar biasa yang dapat meningkatkan level permainan kami. Saya pikir dia memberikan kami beberapa tambahan diantara lajur, terutama dalam hal operan final ke striker,” pujinya.
    Kabar menarik lainnya pun berhembus mengenai peluang kepindahan Arturo Vidal ke Inter Milan. Menurut Calciomercato, Inter akan memproses penawaran 50 juta euro (sekitar Rp 776 miliar) untuk memboyong gelandang asal Chile tersebut ke Italia.
    “Tidak ada jalan bagi Vidal untuk pergi. Dia pemain kami dan akan tetap seperti itu. Saya tahu ada rumor namun ini normal untuk saat ini. Namun Vidal 100 persen akan tinggal bersama kami,” tandas Ancelotti.
    Tidak seperti rival sekotanya, AC Milan, Inter terlihat kurang aktif dalam bursa transfer musim panas. Hingga kini Nerazzurri telah ‘kehilangan’ beberapa pemain yang pindah ke klub lain termasuk Ever Banega dan Juan Jesus. Sebaliknya, beberapa rekrutan yang berhasil diperoleh diantaranya Borja Valero, Facundo Colidio, Daniele Padelli, dan Milan Skriniar.
    “Tidak mudah bagi kami untuk mendapatkan pemain-pemain berkualitas di bursa transfer saat ini, secara kami tidak akan bermain di Champions League, mereka tidak mau bergabung dengan kami. Jika kami tidak dapat menemukan pemain, kami akan meninggalkannya. Apa yang kami perlu lakukan adalah membangun sisi kompetitif dalam perjalanan panjang (di musim yang baru),” jelas Spalletti.
    Prediksi Bayern Munchen VS Inter Milan Line-Up dan Susunan Pemain
    Bayern Munchen XI (4-2-3-1): Fruchtl; Rafinha, Alaba, Hummels, Friedl; Martinez, Tolisso; Rodriguez, Muller, Ribery; Lewandowski. Pelatih : Carlo Ancelotti.
    Inter Milan XI (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Skriniar, Ansaldi; Gagliardini, Valero; Eder, Joao Mario, Jovetic; Icardi. Pelatih : Luciano Spalletti.
    Prediksi Skor Bayern Munchen vs Inter Milan
    Pertemuan kompetitif  terakhir antara Bayern Munchen vs Inter Milan berlangsung di babak 16 besar Liga Champions 2010/2011. Lewat pertandingan sistem dua leg tersebut Inter berhasil menghentikan langkah Bayern dengan skor agregat 3-3 (menang gol tandang).
    Namun dalam dua pertandingan persahabatan selanjutnya, Inter harus mengakui keunggulan Bayern, termasuk ketika bertemu h2h di ICC 2016 di North Carolina. Hattrick Julian Green dan gol tunggal Franck Ribery hanya mampu dibalas lewat gol telat Mauro Icardi tepat di akhir babak kedua.
    Kedua tim menyambut pertandingan ini dalam kondisi positif setelah masing-masing berhasil menang di pertandingan sebelumnya. Meski demikian mengingat Inter diprediksi masih membutuhkan waktu untuk dapat menemukan chemistry yang tepat bersama pelatih baru, maka di prediksi Bayern memiliki peluang yang lebih besar untuk menutup aksi di ICC 2017 dengan kemenangan.

    Pembaca lebih memilih Bayern Munchen yang memenangkan pertandingan lawan Inter Milan di ICC 2017 pekan ini dengan prosentasi sekitar 63% vs 31%. Prediksi skor Bayern Munchen vs Inter Milan : 3-0.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar