• Ivan Akan Membuat Nasib Juventus Seperti PSG

    Baligoal.net - Ivan Rakitic percaya Barcelona masih punya peluang lolos ke semi final Liga Champions musim ini. Barca dipercaya bisa memukul balik Juventus seperti yang telah dilakukan ketika menyingkirkan PSG di babak 16 besar.

    Di leg pertama perempat final, Barca memang sudah tertinggal agregat sementara 3-0. Namun, pertemuan kedua akan berlangsung di Camp Nou di mana Barca akan mendapat dukungan penuh dari pendukungnya sendiri.

    Sebelumnya, Barca sempat diragukan bisa lolos hingga perempat final ketika tertinggal agregat 4-0 dari PSG di pertemuan pertama. Namun pasukan Luis Enrique bisa mengalahkan raksasa asal Prancis tersebut dengan skor 6-1 di Camp Nou. Comeback tersebut menjadikan Barca sebagai klub pertama dalam sejarah yang bisa bangkit setelah tertinggal empat gol di babak penyisihan Liga Champions.

    Menghadapi Juventus yang baru kebobolan dua gol di Liga Champions musim ini memang dipercaya tak akan mudah bagi Barca, meski bermain di kandang sendiri. Namun, Rakitic tetap percaya bahwa timnya bisa bangkit dari ketertinggalan dan menyingkirkan Juventus.

    Di pertandingan terakhir La Liga, Barca baru saja memetik kemenangan 3-2 atas Real Sociedad. Lionel Messi mencetak dua gol dan Paco Alcacer menyumbang satu gol. Kemenangan ini, menurut Rakitic, menjadi bekal bagus untuk timnya jelang menghadapi Juventus.

    "Jika kami bisa bermain seperti ini, kami bisa melakukannya lagi di pertandingan yang lain, seperti ketika menghadapi Paris Saint Germain," kata Rakitic pada Movistar+.

    "Kami percaya dengan diri kami dan pendukung kami juga percaya pada kami," sambungnya.

    Pada final Liga Champions 2015 lalu, Barca pernah menang atas Juventus dengan skor 3-1. Waktu itu, Rakitic mencetak satu gol bersama dengan Neymar dan Luis Suarez.

    Apakah Ivan bisa membawa timnya untuk lolos? dengan kepercayaan kuat yang dimiliki Ivan Rakitic yakin bisa melewati semua tantangan ini.

    Sumber : Bola.net
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar