• Meme Selebrasi Kemenangan Messi atas Kalahnya Real Madrid


    Baligoal.net - Setelah kalahnya Real Madrid dari Barcelona banyak Meme lucu bermunculan untuk merayakan kemenangan Messi dan salah satu yang menurut Admin juara adalah Meme Messi dengan Bajunya. Kebayang Messi berlari ke pinggir lapangan dan langsung menjemur bajunya. sangat lucu sekali apa yang dilakukan para fans fanatik dari masing masing pendukung tim kesayangan mereka. Seperti yang kita ketahui meme atau comic lucu sering kali betebaran setelah ada momen unik tertangkap kamera dan menjadi viral.

    Admin kebayang kalo Meme diatas dikasih caption mungkin akan lebih lucu lagi jadinya. Di dunia persepak bolaan sering sekali banyak muncul moment lucu ya seperti yang dilakukan messi pada laga melawan Real madrid 24 april lalu tak sengaja Messi memamerkan bajunya. dengan bangga setelah melibas Real madrid dengan skor 2-3. tak disangka hal itu menjadi moment unik untuk para orang kreatif ataupun haters agar bisa membuat public figur kesayangan menjadi viral.

    Meme diatas adalah meme yang menurut Admin best of the best dari semuanya. ada memenya sedang berjualan baju di pasar, ada yang sedang menjemur pakaian bahkan ada yang sedang nutupin orang sedang mengambil ATM yang gak kalah hebohnya adalah Meme lion king memamerkan baju dari sang bintang sepak bola Lionel Messi.





  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar