• Moment Paling Kelam Di Liga Champion Sepanjang Karir Ozil


    Baligoal.net - Jendral lapangan Arsenal Mesut Ozil mengakui bahwa kekalahan di pertandingan melawan Bayern Munchen di Liga Champions beberapa waktu lalu merupakan salah satu momen paling kelam dalam karir sepakbolanya.

    Pasalnya Arsenal berduel dengan Bayern di babak 16 besar Liga Champions. Di leg pertama The Gunners kalah 5-1. Di leg kedua di Emirates mereka lagi-lagi mengalami kekalahan dengan skor yang sama yang sangat telak.

    Bayern pun menang dengan agregat 10-2. Kekalahan itu sekaligus memperpanjang rekor Arsenal yang tak pernah bisa lolos dari babak tersebut sejak tahun 2011 silam.

    Kekalahan itu meninggalkan bekas luka mendalam di skuat Arsenal. Kabarnya mereka bahkan sempat ribut di ruang ganti. Di sisi lain para fans pun kian marah dan mendesak Arsene Wenger untuk segera angkat kaki dari Emirates. Karena Arsene Wenger diyakini para fans adalah penyebab semua kekalahan Arsenal

    Kekalahan itu juga ternyata berefek bagi Ozil. sang Jendral lapangan asal Jerman itu menyebut kekalahan itu sebagai salah satu momen paling buruk sepanjang karir sepakbolanya.

    "Kekalahan yang sungguh menyakitkan di Bayern Munich musim ini tidak diragukan lagi salah satu momen paling gelap dari karir sepakbola saya," tulis Ozil dalam buku barunya yang bertajuk Gunning for Glory (Membidik Kejayaan).

    "Kekalahan ini masuk dalam daftar lima besar kekalahan paling memalukan yang pernah saya alami sebelumnya," serunya.

    "Kami dipersiapkan secara positif untuk pertandingan ini. Arsene Wenger telah mengungkapkan kepada kami rencana permainannya. Ia sangat jelas tentang ide-idenya. Dan rencana-rencana itu adalah rencana-rencana yang bagus. Faktanya adalah, kami semua gagal Kami semua tampil buruk," ujarnya.

    Sumber : Bola.net
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar