• Laga Terpanas Di EPL Musim Ini Antara ARSENAL VS MANCHESTER UNITED



    Baligoal.net - Laga terpanas yang akan digelar pada hari minggu 07 Mei 2017. Akan menjadi Laga terpanas di EPL musim ini. Dikarenakan dua raksasa dari Inggris akan berhadapan di Stadium Emirates.

    Bisa dikatakan Arsenal dan Manchester United tidak memenuhi ekspektasi pertandingan di EPL musim ini. Saat ini kedua tim ini sedang berupaya keras untuk mendapatkan dan mengamankan 3 poin pada hari minggu nanti. pasalnya pada liga champion kemarin keduanya ada di luar zona Liga Champion.

    Diramalkan pertandingan kali ini akan terjadi sangat ketat dan sengit sekali untuk kedua tim Dalam pertemuan terakhir kedua tim berada diposisi dan permainan yang sangat kuat. Manchester United harus berjuang keras pada lagi ini kenapa? karena di pertemuan terakhi di Emitrates Stadium kekalahan telak harus di telan Manchester United dengan skor 3-0.

    Performa kedua tim hampir dikatakan sangat mirip. karena Manchester united masih mempertahankan rekor tidak terkalahkannya di EPL. sedangkan Arsenal harus takluk dari Tottenham Hotspur dengan Skor 2-0 Setelah meraih kemenangan beruntun.

    Arsenal kali ini sangat diuntungkan dikarenakan penuhnya jadwal Manchester United untuk menghadiri berbagai pertandingan. sedangkan minggu ini tim tuan rumah Arsenal tidak ada pertandingan dan bisa merecovery semua pemain Arsenal. dan rotasi pergantian di kubu MU akan pasti terjadi.

    elang laga ini kubu tuan rumah tengah dipusingkan dengan banyaknya pemain mereka yang mengalami cedera. Tercatat Santi Cazorla, Jeff Reine-Adelaide, Granit Xhaka dan Lucas Perez dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera.

    Arsene Wenger sendiri kemungkinan masih akan menjajal skema 3 bek yang belakangan ia gunakan, di mana trio Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny dan Gabriel Paulista akan diplot sebagai dinding kokoh di lini pertahanan The Gunners. Aaron Ramsey dipercaya akan menjadi starter untuk mengisi posisi Granit Xhaka, sementara Mesut Ozil dan Alexis Sanchez akan bertugas untuk menyokong pergerakan Olivier Giroud sebagai juru gedor mereka pada laga ini.

    Di kubu tim tamu, Jose Mourinho datang ke London Utara dengan membawa masalah cedera yang pelik. Luke Shaw, Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, Timothy Fosu-Mensah dan Ashley Young dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera. Marouane Fellaini juga harus absen pada laga ini karena melakoni hukuman suspensi.

    Mourinho sendiri sudah mengindikasikan akan melakukan rotasi mayor pada timnya kontra Arsenal nanti, sehingga ia dipercaya akan memainkan Wayne Rooney sebagai penyerang utama setan merah pada laga ini. Rooney nantinya akan disokong oleh Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata di sektor gelandang serang. Di lini tengah, Paul Pogba kemungkinan akan diduetkan dengan Michael Carrick yang diistirahatkan kontra Celta Vigo, sementara di lini pertahanan Eric Bailly kemungkinan akan diistirahatkan sementara Chris Smalling dan Phil Jones akan tampil sebagai starter pada laga ini.

    Perkiraan Susunan Pemain

    Arsenal (3-4-2-1): Cech; Mustafi, Koscielny, Paulistal Monreal, Coquelin, Ramsey, Chamberlain; Ozil, Sanchez; Giroud
    Head to Head



    Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Blind, Jones, Smalling, Darmian; Pogba, Carrick; Martial, Mkhitaryan, Mata; Rooney

    Statistik Kedua Tim
    19/11/16  Manchester United  1 - 1  Arsenal (EPL)
    28/02/16  Manchester United  3 - 2  Arsenal (EPL)
    04/10/15  Arsenal  3 - 0  Manchester United (EPL)
    17/05/15  Manchester United  1 - 1  Arsenal (EPL)
    10/03/15  Manchester United  1 - 2  Arsenal (FA Cup)

    Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (K-M-M-M-K)
    11/04/17  Crystal Palace  3 - 0  Arsenal (EPL)
    18/04/17  Middlesbrough  1 - 2  Arsenal (EPL)
    23/04/17  Arsenal  E 2 - 1  Manchester City (FA Cup)
    27/04/17  Arsenal  1 - 0  Leicester City (EPL)
    30/04/17  Tottenham Hotspur  2 - 0  Arsenal (EPL)

    Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-S-S-M)
    21/04/17  Manchester United  E 2 - 1  Anderlecht (UEL)
    23/04/17  Burnley  0 - 2  Manchester United (EPL)
    28/04/17  Manchester City  0 - 0  Manchester United (EPL)
    30/04/17  Manchester United  1 - 1  Swansea City (EPL)
    05/05/17  Celta Vigo  0 - 1  Manchester United (UEL)

    Prediksi Skor 

    Kali ini mimin akan bertaruh untuk Manchester united walaupun jadwal pertandingan padat namun performa manchester united makin meningkat skor 1-2 akan dikantongi oleh manchester united dan mengalahkan Arsenal. Ya tapi semua itu tergantung performa karena bola sangatlah bundar. segala kemungkinan bisa terjadi di lapangan maka dari itu jika gak ingin ketinggalan dan bisa memenangkan jutaan rupiah ayo pasang Baligoal. karena kami memberikan odds terbaik dari yang terbaik dan juga memiliki 4000 pilihan pertandingan dari handicap,1x2, over/under, special, dan berbagai macam pilihan menarik lainnya yang bisa anda dapatkan beserta bonus bonus menarik dari kami.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar