• Anak Kembar Ronaldo


    Baligoal.net - Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan ikut serta dalam pertandingan perebutan juara 3 Piala Konfederasi 2017. Ronaldo menyebut ia harus absen karena ingin mendampingi putra kembarnya yang baru lahir baru-baru ini.

    Seperti yang sudah diketahui, Timnas Portugal harus gugur di babak semifinal Piala Konfederasi 2017 dini hari tadi. Mereka harus kalah di babak adu penalti dari Timnas Chile setelah 90 menit waktu normal dan 30 menit waktu tambahan skor tetap imbang 0-0.

    Di balik gugurnya Portugal di Piala Konfederasi 2017, ada kabar gembira menanti Cristiano Ronaldo. Pasalnya ia resmi menjadi ayah dari dua putra kembarnya yang baru-baru ini lahir.

    Melalui akun facebooknya, Ronaldo mengonfirmasi kelahiran 'adik' Cristiano jr ini dan juga ia memastikan tidak akan bermain di perebutan juara ketiga nanti.
    Saya tetap membela Timnas Nasional seperti biasanya, baik secara tubuh maupun jiwa, kendati saya tahu kedua anak saya telah lahir," buka Ronaldo.

    "Sayangnya kami tidak bisa meraih target yang ingin kami capai. Namun saya yakin kami tetap bisa memberikan kebahagiaan kepada para masyarakat Portugal."

    "Presiden Federasi Sepakbola Portugal dan Tim Nasional ahri ini memiliki sikap yang sangat menyentuh diri saya dan saya tidak akan melupakan itu semua."

    "Saya sangat bahagia karena akhirnya saya bisa bersama dengan anak-anak saya untuk pertama kalinya." tutup mega bintang Real Madrid tersebut.

    Sama seperti Cristiano jr, Identitas ibu dari anak kembar Ronaldo ini dirahasiakan. Ronaldo dikabarkan 'menyewa' rahim seorang wanita untuk mengandung anaknya dan kemudian sang wanita akan diberikan kompensasi dan ia tidak boleh membocorkannya ke pihak manapun. 


    sekali lagi kami mengucapkan selamat atas kelahiran anak kembar CR7 
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar