• MASA DEPAN JAMES RODRIGUEZ?

    Baligoal.net – James Rodriguez dipastikan akan hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. James Akhirnya menyampaikan salam perpisahan yang diunggah melalui akun pribadinya di media sosial. Akhirnya semuanya terjawab setelah banyak pertanyaan akan dibawa kemana masa depan pemain gelandang yang berusia 25 tahun ini.

    James Rodriguez tiba di Bayern Munchen dengan status pinjaman selama 2 tahun sampai Juni 2019. Peluan untuk membeli pemain kolombia ini sangatlah besar bagi Bayern Munchen
    Transfer mengenai pemain ini pasalnya cukup mengejutkan mengingat banyak rumor yang beredar bahwa duo raksasa liga inggris sangatlah mengincar pemain asal kolombia ini yaitu Manchester United dan Chelsea


    Di akun resmi Facebooknya james menuliskan “ Saya senang bisa berbagi saat-saat menggembirakan selama tiga tahun yang indah ini”. Saya bangga dan senang bisa menggenakan seragam kebesar ini bersama Real Madrid, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih untuk semua cinta dan pengalaman pengalamn terbaik yang diberikan.

    Dalam akun media sosialnya pun James menyertakan Video berisikan moment terbaik selama berkarier bersama real Madrid. Biaya per musim yang harus dibayarkan oleh Bayern Munchen adalah senilai 5 juta Euro per musim jadi total yang dikeluarkan klub raksasa tersebut adalah 10 Juta Euro untuk 2 musim yang disepakati oleh kedua belah pihak.


    Rincian Ongkos total transfer james sendiri bisa mencapai  42,5 juta Euro . Jika ingin mengaktifkan opsi penebusan secara permanen bayern  harus mengeluarkan biaya Ekstra sebesar 32.5 Juta Euro. Dan sepenuhnya james Rodriguez milik Bayern Munchen.


    Kita tunggu perkembangan di dua musim kedepan apakah James rodriguez akan menetap di Bayern Munchen atau kembali ke Asalnya yaitu Klub Real Madrid bersama Ronaldo dkk?
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar